Thoriq - Suka - Suka Gue

Suka - Suka Gue
Lagu & Lirik: Bobby Alatas, Thoriq & The Juice
Arr : Bobby Alatas
Mixing : Bobby Alatas
Produser : Bobby Alatas

Suka – suka – suka – suka – suka – suka – suka – gue (4x)

Kalau gue mau begini…kalau gue mau begitu
Jangan lo asal protes doooong…coba lo denger dulu
Lo liat dulu, no comment dulu, and jangan belagu
Kalo belagu, gue eemmh lo…
Gue emang borju, gay ague bling-bling
Semua serba merk dan antibajakan yo…

# Masa bodo ama lo punya urusan
Mas bodo ama lo punya kerjaan
Gue ga pernah peduli setan
Gini-gini juga kan gue tau batasan

* Suka – suka – suka – suka – suka – suka – suka – gue 2x
La – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la 2x

Bonyok gue tajir, have a fancy car
Shoping luar negeri, bergaul sana - sini

#, *

Harim ane cantik, body-nya seksi
Hobinya clubbing… satu minggu tujuh kali

#
Masa bodo ama lo punya urusan
Mas bodo ama lo punya kerjaan
Gue ga pernah peduli setan
Gini-gini juga kan gue tau batasan

Like this, like that, like this, that, this, that, this, that, this

Yo… suka-suka gue kalo gue mau rap-rap
Karena hip-hop emang sangat asik jack
Kalo elo denger bikin elo merem melek
Eh, awas-awas jangan kau mulai brengsek… braakk

*
Permisi bos, numpang lewat, toong rapat-rapat
Meleng sedikit pasti bakalan lewat
Musik gue asik, gay ague asik
Apalagi kalo ngerap bareng Thoriq
Banyak komit, terlalu banyak, emang nggak penting
Cuma bikin lo jadi orang sinting.. mikir miring
Mending lo santai tapi jangan seperti jablay
Ikayy… yuuuuukkk

0 comments: